Selasa, 01 September 2015

JOGJA!!!!


Hasil gambar untuk jogjakarta














Siapa yang tidak tau tentang Jogja, Daerah yg berada di Pulau Jawa ini terkenal akan kebudayaannya yang masih sangat kental sampai saat ini. Kesultanan pun masih tetap berdiri kokoh dengan seorang pemimpin yang dipanggil dengan Sri Sultan Hamengku Buwono. Di jogja kita bisa menemukan beragam makanan budaya batik dan tempat-tempat yang pastinya bikin kalian gak akan pernah bosan untuk datang ke Jogja lagi. Mulai dari gudegnya yang udah terkenal senusantara bahkan sampai mancanegara, kemudian makanan yang sangat akrab dengan mahasiswa yaitu Sego Kucing ( ini bukan sego buat kucing loh yahh!! hahah...) makanan ini terkenal dikalangan para mahasiswa jogja loh!! mau tau knpa makanan ini sangat akrab dengan mahasiswa? karena Sego Kucing itu enak dan juga pas buat kantong para mahasiswa hiks.. hiks.. :'(:'( kasiann yah hahah..., terus ada baju batiknya yang sangat mendunia. setelah batik yg ada di Pekalongan dan juga ada kaos oblong yang sangat khas buat kalangan anak muda dengan kata-katanya yg lucu dan juga menggelitik yaitu Koas Dagadu. orang-orang yang tengah liburan ke Jogja pasti dalam list oleh-olehnya akan menulis kaos dagadu percaya deh hehe... dan tak kalah menaraiknya dari deskripsi gue tentang jogja yaitu tempat-tempat wisata yang sering sekali menjadi destinasi kunjungan para wisatawan, baik itu dri dari dalam negri ataupun dari luar negri seperti, Candi Prambanan, Malioboro, Candi Borobudur, Alun-alun Jogja dan masih banyak lagi. owh iyah ada satu lagi nih guys!! oleh-oleh yang sangat khas dari jogja yaitu Bakhpia Pathok kalo kata orang sih gak lengkap klo gak bawa Bakpia Pathok dari jogja hehehe... gue kasih saran nih guys buat kalian semua pasti orang-orang yang udah pernah kesana bingung mau nyari Bakpia pathok yang enak itu di mna ener gak guys?? nih gue saranin beli bakhpia pathok di bakhpia pathok 25 atau gak di bakhpia pathok 75 dari dulu gue ama ibu gue pasti beli di sana buat oleh-oleh tetangga atau keluarga yang ada di Jakarta, kalian bisa liat link nya untuk tau jogja lebih dalam guys www.jogjakota.go.id
sekian dari gue guysss... semoga postingan gue bermnafaat buat kalian yahhh!!
thank youuuu... <3<3
Salam Rimbawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar