Selasa, 01 September 2015

CAMPUS

Hasil gambar untuk umm





Hello.. guyss!!!...
nice to meet youuu all.. hahaha.. :D
sekarang gue mau ngenalin kampus gue nih guys. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG biasa disebut UMM, UNMU, atau kalo dulu pernah disingkat UM Malang, loh ko UM malang sih ?? santai guys gue ceritain dulu nih knpa disebut UM Malang waktu dulu mahasiswanya masih malu kalo kuliah di UMM guys.. Why?? karena dlu UMM gak sebagus dan semegah sekarang. Dulu kawasan UMM tuh jarang dilewati orang karena dlu daerah sekitar sana hanya ada sawah sama kebon-kebon gitu deh makanya dulu gak terlalu terkenal banget gak kaya sekarang. tapi iyu cerita lama kok guys, UMM yang sekarang jauh lebih Maju dari UMM yang dulu , kalian gak bakal nyesel deh ngampus disini. emang bener sih dulu kampus gue gak terlalu terkenal but.. itu udah jadi history guys, Now UMM udah jadi salah satu PTS yang paling banyak diminati senusantara, peminatnya bukan cuman dari Indonesia aja lohh.. tapi orang-orang asing juga banyak yang tertarik buat kuliah disini guys, jadi jangan heran kalo misalkan kalian kesini setiap hari kalian akan ketemu ama orang-orang bule bahkan bisa satu kelas loohh.. asik kan?? owh iyah UMM juga gak kalah saing kok sama PTN yang lain akreditasi UMM udah A lohh jadi kita juga dapat bersaing sama PTN lain, kampus gue ini punya 3 kampus yang tersebar di daerah malang, nah.. pusat kampusnya itu di kampus 3 tempat di mana gue kuliah sekarang ini. So guysss.. bagi kalian yang minat atau pengen tau tentang kampus gue ini, bisa di liat ko linknya di http://www.umm.ac.id/

itu hanya sebagian kecil gambaran yang bisa gue deskripsikan tentang kampus gue ke kalian semua, untuk lebih jelasnya silakan di liat linknya. 
thanks brotherrrr...
Salam Rimbawan.
have a nice day for today.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar